Baru

6/recent/ticker-posts

Arif Jadi Mahasiswa Terbaik di PBAK FKIK 2018


     Menjadi mahasiswa terbaik tentu menjadi dambaan sejagad mahasiwa, begitu pula dengan Arif Widodo, seorang mahasiswa baru (Maba) yang juga salah satu mahasiswa penerima Program Beasiswa Santri Berprestasi (PBSB).
     Mahasiswa asal Merauke ini baru saja terpilih menjadi Mahasiswa terbaik 1 pada kegiatan Pengenalan Budaya Akademik Kampus (PBAK) 2018 Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) UIN Alauddin Makassar.
Kegiatan PBAK tingkat Fakultas yang dilakukan di gedung LT ini berlangsung selama 2 hari, setelah sebelumnya dilakukan PBAK tingkat Universitas di Gedung Auditorium.
     Ambisi arif untuk menjadi mahasiswa yang tidak biasa-biasa saja memang sudah terlihat sejak mendaftar kuliah melalui jalur beasiswa. Pada bulan juni dia bersama sembilan teman penerima beasiswa serupa diterima secara resmi oleh Rektor UIN Alauddin di Rektorat. Pesan dan harapan untuk menjadi mahasiswa hebat ternyata mampu dicapai oleh Arif. Walaupun sebatas PBAK tingkat Fakultas, banyak yang berharap, agar moment ini dapat menjadi langkah awal untuk memulai prestasi-prestasi lainnya.
     "Prestasi Arif patut kita apresiasi, agar dapat ditiru teman-teman yang lain. Mari kita support terus!" ungkap Auliya Rasyidah, salah seorang pengurus CSSMoRA Nasional.
     Arif juga mengaku bangga, setelah menerima penghargaan tersebut. Usai kegiatan, dia dibanjiri hadiah dan cendramata dari para Panitia PBAK FKIK 2018.

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Alhmdlillah anaku trus buat yg terbaik ya. . 😀

    BalasHapus
  2. Wihhh...anak dr kampung ku ini... sukses trus ya dek...

    BalasHapus