Baru

6/recent/ticker-posts

Musyawarah Kerja VI, Awali Kepengurusan 2023-2024

 


Kembali diadakannya Musyawarah Kerja CSSMoRA UIN Alauddin Makassar yang ke-6 menandakan kesiapan para pengurus CSSMoRA Uinam periode 2023/2024 dalam menjalankan program kerja yang telah dibuat. Dengan mengusung tema "Menyatukan Ide, Melangkah Bersama Menuju CSSMoRA Berintegritas dan Progresif" musyawarah kerja ini dilangsungkan selama 4 hari, yakni dari tanggal 27-30 September yang diadakan di sekretariat CSSMoRA UIN Alauddin Makassar.

Musyawarah kerja ini dibuka langsung oleh Daffa Faturrahman selaku sekretaris umum CSSMoRA nasional. Ia berpesan semoga dengan berlangsungnya musyawarah kerja ini dapat menyatukan persepsi pengurus dalam menjalankan program-program kerja yang nantinya disepakati.  Adapun agenda kegiatan musyawarah kerja ini dimulai dengan sidang pleno I, yakni pembahasan dan penetapan agenda acara, pemilihan dan penetapan presidium sidang tetap, serta pembahasan dan penetapan tata tertib oleh Steering Committe yaitu, Divya Galib Naawi La Mira, Moh Jihad S. Tulemo, dan Nurul Qadri Anggreni, kemudian dilanjutkan dengan sidang pleno II, yakni perumusan program kerja BPH, PSDM, P3M, Kominfo, dan PSDE, hingga diakhiri dengan sidang paripurna yang menandakan telah ditetapkannya program kerja yang diusung.

Dalam laporannya, ketua panitia musyawarah kerja CSSMoRA Uinam, A. Adriansyah berharap agar kegiatan ini dapat berjalan sebagaimana mestinya. "Saya berharap, dengan adanya kegiatan musyawarah kerja ini dapat menjadi wadah kita untuk berdiskusi dan saling menanggapi tentang rancangan program kerja masing-masing agar kegiatan yang kita laksanakan ini dapat berjalan dengan lancar", ujarnya.

Kegiatan ini setidaknya diikuti oleh 5 angkatan, yakni 2018, 2019, 2021, 2022, dan 2023. Dengan banyaknya yang menghadiri kegiatan ini tentu akan lebih membuka ruang diskusi yang interaktif dan matangnya pembahasan tentang program kerja dari masing-masing departemen.

Editor: Kominfo CSSMoRA UINAM



Posting Komentar

0 Komentar