Baru

6/recent/ticker-posts

Perdana, LKM CSSMoRA UINAM 2018 Sukses!

 Gowa - Latihan Kepemimpinan Mahasantri CSSMoRA (LKMCSS) UINAM 2018 sukses dilaksanakan selama tiga hari penuh. Untuk diketahui LKMCSS merupakan program kerja dari Departemen Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (PSDM) yang baru diadakan pada kepengurusan 2018 2019, mengingat CSSMoRA UIN Alauddin baru dibentuk 2 tahun yang lalu. 

Nurul Anjalna yang bertindak sebagai Ketua Panitia mengaku sangat puas setelah kegiatan tersebut usai dilaksanakan. "Yah, walaupun ini yang pertama kali, kita harus belajar dari sini. Angkatan pertama kan tidak ada pengkaderan disitu, sedangkan angkatan kedua rencananya ada sih, tapi terkendala masalah personil , jadi baru direalisasikan tahun ini " , Pungkasnya

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh pengelola PBSB UIN Alauddin Makassar Bapak Baharuddin, S.Ag, M.Hum di Ruang Lecture Training Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK). Dalam sambutannya beliau mengaku sangat senang dengan kegiatan seperti ini. "saya sangat mengapresiasi kinerja panitia atas kegiatan seperti ini. Harapan saya kedepannya nanti ada evaluasi lagi dalam bentuk mentoring, sehingga kita dapat bertukarpikiran dari materi materi yang sudah didapat", ujar alumni Fakultas Adab dan Humaniora tersebut.

Materi yang dibawakan saat LKMCSS sendiri mengacu kepada AD ART CSSMoRA Nasional yaitu Kebangsaan, Kecssmoraan, Keorganisasian dan Metode Persidangan (menggantikan materi Kepesantrenan), Sedangkan  para pemateri berasal dari  Alumni UIN Alauddin dan mahasiswa lingkup FKIK serta CSSMoRA Nasional. 

Posting Komentar

0 Komentar