Baru

6/recent/ticker-posts

Mubes CSSMoRA UINAM II, Akhiri Kepengurusan 2018-2019


Gowa, 27/03/2019 - Musyawarah Besar yang kedua kembali dilaksanakan oleh CSSMoRA UIN Alauddin Makassar pekan kemarin. Adapun tema yang diusung kali ini yaitu "Membuka Gerbang Musyawarah dan Satukan Suara Menuju CSSMoRA UINAM yang Lebih Maju" yang berlangsung selama dua hari yakni dari tanggal 27-28 April tersebut diadakan di Perumahan BTN Paccinongang Harapan, Romang Polong, Gowa. 

Musyawarah Besar ini dibuka secara resmi oleh Muh. Aksa selaku ketua CSSMoRA UIN Alauddin Makassar sekaligus sebagai Perwakilan CSSMoRA Nasional. Adapun agenda yang dibahas di di Mubes ini yang pertama yaitu Pembacaan Tata Tertib Persidangan oleh Steering Committee Sidang yaitu Indra Mubarak, Jasmin Kaimuddin dan Nurul Anjalna Ibrahim, kemudin dilanjutkan dengan Sosialisasi AD-ART dan GBHO CSSMoRA yang telah ditetapkan pada Musyawarah Nasional di Yogyakarta. Dibacakan oleh Pimpinan Sidang tetap yakni Ibrahim Assawala, Nur Aminah dan Dzakiyah H. Souwakil. Dan agenda terakhir yaitu Pemaparan Laporan Pertanggung Jawaban dari setiap Departemen dimana terdiri dari BPH (Badan Pengurus Harian, Departemen PSDE (Pengembangan Sumber Daya Ekonomi), Departemen PSDM (Pengembangan Sumber Daya Manusia), Departemen P3M (Pengembangan Pesantren dan Pengabdian Masyarakat) dan Departemen KOMINFO (Komunikasi dan Informasi)

Dalam sambutannya, ketua panitia Musyawarah Besar CSSMoRA UINAM, Fefi Budiharta berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan Lancar. "Yah. Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan maksimal. Mari tumbuhkan rasa memiliki terhadap CSSMoRA" ujarnya.

Hingga selesai kegiatan, peserta yang terdiri dari 3 angkatan yakni 2016, 2017 dan 2018 mengikuti kegiatan dengan baik. Sayang beberapa anggota aktif yang lain tidak sempat menghadiri kegiatan ini baik oleh anggota maupun koordinator depertemen itu sendiri. Namun di akhir kegiatan LPJ yang di paparkan diterima dengan baik oleh peserta sidang.

Posting Komentar

0 Komentar