Baru

6/recent/ticker-posts

CSSMoRA UINAM Keliling Kota Makassar Berbagi Sesama

CSSMoRA (Community of Santri Scholars of Ministry of Religious Affairs) UIN Alauddin Makassar mengadakan kegiatan Mahasantri Peduli Fakir dan Dhuafa pada hari Ahad 15 November 2020.

Kegiatan ini dikoordinir oleh Departemen Pengembangan Pesantren dan Pengabdian Masyarakat (P3M).

Para mahasantri CSSMoRA keliling kota Makassar untuk membagikan makanan kepada masyarakat yang kurang mampu seperti pemulung, pengemis, anak jalanan, tukang parkir, tukang becak, dan lainnya.

Divya Galib selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih dan menganggap bahwa tangan di atas itu lebih mulia daripada tangan di bawah.

"Terima kasih kepada teman-teman panitia yang sudah menyukseskan kegiatan ini. Rezeki atau harta kita adalah milik orang lain juga. Jangan selalu menjadi tangan di bawah, karena sesungguhnya tangan di atas itu lebih mulia," ujar Divya Galib.

Kegiatan ini bertemakan Indahnya Bersyukur dengan Berbagi Sesama diusung oleh Ketua CSSMoRA UIN Alauddin Makassar.

"Jadi tema yang kita angkat adalah Indahnya Bersyukur dengan Berbagi Sesama, yah kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita atas beasiswa PBSB. Harapannya masyarakat yang membutuhkan juga bisa merasakan rezeki beasiswa ini," tutup Andi Ratu Boelqiah Assaad.

Posting Komentar

0 Komentar