Baru

6/recent/ticker-posts

KPU Tetapkan Magfirah Sebagai Nakhoda Baru CSSMoRA UINAM


Gowa, 28/03/2019 - Menyambut Kepenguruan Periode 2019-2020, KPU 2019 CSSMORA UINAM sejak pekan kemarin telah melaksanakan proses seleksi untuk Calon Ketua CSSMoRA UIN Alauddin Makassar. Beberapa kriteria yang disyaratkan dalam proses seleksi yaitu diantaranya; calon tidak sedang menjabat sebagai pengurus inti di organisasi lain, calon mendapat surat rekomendasi dari Ketua CSSMoRA sebelumnya, calon adalah pernah menjabat sebagai sebagai ketua panitia dalam kegiatan CSSMoRA dan lain sebagainya.

Berdasar beberapa kriteria diatas, lolos dalam seleksi tersebut yakni, Ibrahim Assawala dengan nomor urut 01 dan Magfirah Supu dengan nomor urut 02. Proses Pemilihan sendiri dilaksanakan satu hari setelah Musyawarah Besar II CSSMoRA UINAM yang bertempat di Perumahan Paccingongang Harapan, Romang Polong, Gowa.

Para kandidat kemudian memaparkan Visi, Misi dan Gambaran Program Kerja kedepannya kepada seluruh anggota aktif CSSMoRA UINAM kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab, baik dari peserta (Anggota Aktif CSSMoRA) maupun dari masing-masing kandidat itu sendiri.
Para kandidat kemudian dipilih secara voting melalui kertas suara yang disiapkan KPU, dimana setelah perhitungan (rekapitulasi) suara oleh KPU dimenangkan oleh kandidat nomor urut 02 Magfirah Supu dengan total 16 suara, sedangkan kandidat nomor urut 01 yakni Ibrahim Assawala hanya bisa mengantongi 5 suara.
Dalam kesan dan pesannya, Ketua terpilih Magfirah mengaku akan menjalankan amanah tersebut sebaik-baiknya. "Ini merupakan amanah kepada saya, saya harap doa dari kakak dan teman semua. Mari kita perkuat komunikasi untuk CSSMoRA kita lebih baik lagi" tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar