Baru

6/recent/ticker-posts

Haflatul Wada’ Angkatan 2019 Tinggalkan Kesan Yang Mendalam

    


Sabtu, 16 Desember 2023 di Wisata Kebun Gowa, CSSMoRA UIN Alauddin Makassar merayakan perpisahan dengan demisioner pengurus Angkatan 2019 yang telah berkontribusi besar selama menjadi bagian organisasi. kegiatan ini merupakan bentuk syukur atas selesainya masa anggota aktif angkatan 2019 dan dihadiri oleh ketujuh angkatan CSSMoRA UIN Alauddin Makassar.

    “Kegiatan ini bukanlah merupakan momen perpisahan, akan tetapi langkah awal bagi angkatan 2019 untuk melanjutkan mimpi-mimpinya. Harapannya semoga setelah kegiatan ini kakak angkatan 2019 masih aktif dan terus memberikan masukan dan saran untuk CSSMoRA UIN Alauddin Makassar kedepannya agar lebih baik”.  Ujar Ketua Umum CSSMoRA UIN Alauddin Makassar periode 2023/2024 dalam sambutan pembukaannya.

     Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan, ucapan terima kasih , dan doa terbaik untuk masa depan angkatan 2019 dan angkatan yang akan ditinggalkan. Pentas seni juga dilakukan oleh seluruh Angkatan untuk memeriahkan haflatul wada’ kali ini dan persembahan dari kabinet Lokadharma menjadi penutup dalam kegiatan ini. Meskipun perpisahan dengan angkatan 2019 meninggalkan kesedihan, namun semangatnya dalam memajukan CSSMoRA UIN Alauddin Makassar akan tetap dikenang.

    Selamat menyelesaikan masa aktif sebagai anggota CSSMoRA dan sukses selalu bagi anggota demisioner angkatan 2019, semoga keberhasilan selalu menyertai langkah-langkahnya ke depan!


Penulis: Afridatun Nabilah
Editor: Dep.Kominfo

Posting Komentar

0 Komentar