Baru

6/recent/ticker-posts

Wakili Kampus, Tujuh Mahasantri CSSMoRA UINAM Hadiri Diskusi Tematik


Makassar - Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPP-PA) menggelar diskusi tematik dengan tema "Peran Mahasiswa dalam Perlindungan Anak", yang bertempat di gedung Menara Pinisi UNM lantai 11, Selasa (31/7/2018)

Kegiatan tersebut di buka secara resmi oleh Rektor Unibersitas Negeri Makassar Prof. Husain Syam dan dihadiri oleh mahasiwa dari berbagai kampus yang ada di kota makassar.

Pada kesempatan itu pula menghadirkan narasumber Benny B Arnoldo Naraha selaku staff khusus Mentri Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Masni BSA sebagai Kepala Bidang PHPA Prov Sulsel.

Perlu diketahui bahwa, Diskusi Tematik dengan tema Perlindungan Anak yang digagas oleh KPP-PA merupakan kegiatan rutin yang galakkan disebagian besar kota di Indonesia untuk mensosialisasikan Pentingnya Peran Mahasiswa dalam Perlindungan Anak.

Tercatat ada puluhan mahasiswa dari 10 Perguruan tinggi kota Makassar yang ditunjuk untuk mengikuti kegiatan ini. Salah satunya ialah UIN Alauddin Makassar yang mengikutsertakan tujuh mahasiswa yang juga sebagai anggota CSSMoRA. Hal ini karena kampus menilai bahwa Mahasiswa CSSMoRA memang harus mengikuti kegiatan yang berorientasi kepada Masyarakat.

Diantara ketujuh Mahasiswa tersebut yaitu
- Rasyidah Auliyah
- Fidela Saufika Lukum
- Ibrahim Assawala
- Nurul Magfirah Supu
- Syahri Ramadhani Arif
- Ayu Satriana
- Nuraeni A

Posting Komentar

0 Komentar