Baru

6/recent/ticker-posts

CSSMoRA UINAM Bangun Kebersamaan Lewat Sport Health


   Ahad (23/09), salah satu program kerja Departemen PSDM CSSMoRA UIN Alauddin Makassar yakni Sport Health dilaksanakan dengan lancar. Tujuan dari kegiatan ini selain untuk membentuk fisik anggota CSSMoRA UINAM, yang diharapkan adalah dapat membangun kebersamaan didalamnya.

Kegiatan ini dimulai dengan senam  pagi bersama yang dilakukan di depan gedung asrama PIBA. Kemudian dilanjutkan dengan jalan pagi bersama mengelilingi area kampus II Samata, Universitas Islam  Negeri Alauddin Makassar, disinilah moment untuk membangkitkan suasana kebersamaan dan kekeluargaan dari seluruh anggota CSSMoRA UIN Alauddin Makassar dibentuk, saling canda dan tawa mengisi mewarnai disela-sela kegiatan.

Tidak sampai dijalan pagi bersama, kegiatan dilanjutkan dengan sarapan bersama di asrama PIBA dengan menu andalan mahasiswa yakni nasi kuning sambalado.

Dibalik berjalannya kegiatan ini ada ketua departemen PSDM Jasmin Kaimuddin yang bekerja keras untuk melancarkan kegiatan Sport Health ini, "semoga dengan diadakannya kegiatan ini rasa kekeluargaan di antara anggota CSSMoRA UINAM semakin erat" pungkasnya menutup.

Posting Komentar

0 Komentar