Baru

6/recent/ticker-posts

Happiness CSS Pererat Solidaritas



Makassar, 26/12/18 - Dalam rangka memperingati Hari Lahir CSSMoRA UIN Alauddin Makassar yang ke-2 kami mengadakan sebuah kegiatan "Happiness CSS" yang bertemakan "Menumbuhkan CSSMoRA UIN Alauddin Makassar lewat Loyalitas dan Totalitas". Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari yakni 24-25 Desember 2018 bertempat di BP PAUD dan Dikmas Jl. Adhyaksa No. 2 Makassar yang dihadiri oleh 25 anggota CSSMoRA UINAM sementara 4 anggotanya lagi berhalangan hadir.

Mereka begitu antusias untuk berpartisipasi dalam acara ini terbukti mulai dari pembukaan, persembahan pentas seni, sporth health, games, tukaran kado, hingga penutupan semangat mereka tidak kendor. Tidak lepas dari ciri khas seorang santri, sholat berjama'ah, tilawatil Qur'an dan makan bersama tetap dilaksanakan. Kebahagiaan lainnya juga datang dari 3 anggota CSSMoRA UINAM sebagai peraih CSSMoRA Award dengan kategori anggota teraktif, non akademik, dan akademik pada Harlah CSSMoRA Nasional ke-11.

Tidak hanya itu, kami kedatangan tamu spesial salah satu dari anggota CSSMoRA UIN Syarif Hidayatullah (Abdul Rahman, S.Ked) sekaligus mewakili Pengurus CSSMoRA Nasional untuk memberikan sambutan dan membuka acara secara resmi.

"Jangan jadikan CSSMoRA ini hanya sebagai tempat lewat, namun anggap ini adalah rumah kalian maka yang patut mengurusinya adalah kalian sendiri, dirawat sebaik mungkin. Dengan beprestasi kalian bisa menambah hiasan-hiasan di rumah kalian." ujarnya.

Di sela acara kami kembali kedatangan salah satu saudara(i) CSSMoRA Universitas Airlangga dan CSSMoRA UIN Syarif Hidayatullah.

Pada saat penutupan, beberapa hadiah diberikan kepada anggota yang dinobatkan sebagai peserta tersemangat, pemenang lomba rangking 1 CSSMoRA, sekaligus kepada kelompok peraih juara 1, 2, dan 3 pada game tersebut.

Semoga dengan adanya Happiness CSS ini dapat mempererat solidaritas antar anggota, menumbuhkan rasa cinta dan peduli yang tinggi terhadap CSSMoRA, membangun semangat untuk selalu berusaha mencetak prestasi di Kampus Peradaban, serta tercapainya tema yang diangkat pada kegiatan kali ini. Happy 2nd Anniversary Jayalah CSSMoRA UINAM. (ARB)

Posting Komentar

1 Komentar