Baru

6/recent/ticker-posts

Momentum Ramadhan, CSSMoRA UINAM Bagi-bagi Takjil Gratis


Gowa, 22/5/19 - Di Bulan Ramadhan kali ini CSSMoRA UIN Alauddin Makassar mengadakan Kegiatan dari Departemen P3M yaitu Ramadhan Care yaitu bagi-bagi takjil gratis untuk masyarakat dan pengguna jalan. Dimana dalam kegiatan ini  dipusatkan di Bundaran Samata, Jalan Tun Abdul Razaak Kabupaten Gowa. Program kerja  Ramadhan kali ini dijadikan momentum bagi pengurus baru kabinet Bersinergi CSSMoRA UIN Alauddin Makassar untuk lebih dekat dengan masyarakat. Dimana dalam bulan Ramadhan setiap amal kebaikan akan dilipat gandakan.

Kegiatan Ramadhan Care ini dimulai sejak pukul 17.30 WITA sampai waktu berbuka tiba yakni 18.00 WITA. Meski jalanan sempat macet, karena bersamaan dengan jam pulang kuliah, dan ditambah ada sebuah truk yang mogok di poros jalanan para pengurus tetap bersemangat membagikan takjil kepada penduduk sekitar, tukang ojek, mahasiswa dan pengguna jalan.

Ketua Departemen P3M, Nuraeni mengungkapkan rasa syukur bisa berbagi dalam bulan suci ini. “Kami sangat bersyukur acara ini bisa dilaksanakan dengan baik, teman-teman juga saya lihat tadi sangat bersemangat membagikan takjil ke masyarakat. Mudah-mudahan saja kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat dan semoga kami bisa terus melakukan kegiatan-kegiatan serupa lainnya setelah ini selain di bulan ramadhan ini,” harapnya.

Posting Komentar

0 Komentar